Berbagi Ilmu dan Pengalaman melalui Kowledge Transfer Forum

Padang, 3 Juli 2018.- BPK Provinsi Sumatera Barat bekerja sama dengan Biro SDM BPK Pusat menyelenggarakan kegiatan Knowledge Transfer Forum (KTF) selama dua hari, pada hari Selasa dan Rabu tanggal 3 dan 4 Juli 2018. KTF ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Biro SDM baik di Kantor Pusat maupun di Kantor BPK Perwakilan. Dalam KTF ini Narasumber akan membagikan ilmu dan pengalaman yang didapat dari kursus singkat atau tugas belajar baik dalam maupun luar negeri.

Pada hari pertama KTF Materi yang disampaikan adalah “Investigative Interview Skill dan Risk Assesment on Compliance” dengan narasumber Bapak Iman Santoso. Pada hari Kedua disampaikan materi “Menjadikan Audit Kinerja BPK sebagai Pengungkit bagi Reformasi Birokrasi di Indonesia (Suatu Kajian Konseptual dan Praktis) dan Audit Kinerja BPK sebagai Audit yang Mutualime, mungkinkah?” dengan narasumber Bapak Windhu Wibisono.

KTF ini diikuti oleh sebanyak 55 orang peserta, yang merupakan Pemeriksa di BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat. Peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan dari narasumber, karena ini merupakan ilmu yang didapatkan dan pengalaman langsung dari narasumber.